Friday, March 2, 2012

Sepenggal tuLisan...

ada banyak hal yg kan qta jalani. .sekarang, esok, bahkan lusa. tak ada yg tau tak ada yg m'ngerti. semua yg ada d dunia ini untuk m'milih dan m'nentukan WARNA hidup y masing". m'yatukan y, m'rangkai y, hingga m'jadi satu dalam sebuah PELANGI ABADI. jalan untuk m'nuju smua y pun gag gampang, apa lg segampang m'balik tangan,, susah ea.. :D
t'kadang kita b'jalan dengan mudah y serasa b'jalan di atas padang rumput nan hijau b'taburkan sakura nan indah,, apa lg d temani kupu" cantik yg indah,, haha hiperbolis ea :D .. tp adakala y kita juga t'jatuh sehingga kita haruz t'tatih" untuk m'naiki sebuah tangga yg pendek sekalipun,, tp bukan lagu y Sammy yg t'tatih juga,, hihi.. tau knapa??gag tau kan??haha.. buat aq dunia ini lebih banyak d selimuti dengan kebahagiaan b'lapis semu. k'angkuhan d antara RINAI TANGIS_p'hianatan di atas K'PERCAYAAN_cinta dalam K'RAPUHAN_k'pedulian d antara CACIAN_kesabaran untuk KESULITAN. yah, sebuah fatamorgana yg begitu nyata, bukan begitu??
SEBUAH K'TERASINGAN M'NUJU P'JALANAN PANJANG, P'JALANAN YG SEJATI Y M'PUNYAI MAKNA T'SENDIRI, BAHKAN LEBIH DARI SEKEDAR MAKNA..

No comments:

Post a Comment