Thursday, March 1, 2012

Mem0ry in Green Kampuz of AssaLLaam


Smp n Sma p'damaian. .
Green Kampuz of Assallaam. .

- 27 April 2004
. .anak" kelaz 1c Mts. .anak" kelaz gua. .paz hr nui gua mzuk kelaz. .cmua ank cwo pda gundul. .gara" gag ngerjain Tgz Tamrin Lughoh. .ma pak Lanang d iQob dah. .jd dweh kelazQ Shoulin Class. .ckckckckck

- Generasi bieru. . 1c Mts

- gua pnah jd mc ci anu n ci anu. .he
peaCe n cry ea. .

- pernah d jailin ma genk Bask0m. .ckckckck

- pnah d bLg small people. .with anisha prahastiwi..aduh". .

- jd ingt. .l0w paz ujan. .pzti kelazQ undergr0und dl bnjir. .n ank" cwo kdg malah d tmbh kzh air biar gag skul gt. .hehe

- Peace Land n Gratified. .

- paz piket. .gua pnah dtggal intan n desti cndiri d kelaz. .eh tu org dtg. .hoho

- k'inget. .paz mapel y Pak Zaenal. .gua ngtk. .meja gua d gebrak. .duh malu y. .

- wkt SMA. .cmpet kget ma atu guru. .bu Sevi. .lumayan killer tu org. .gua pnah ngrjain d dpn ampe sejaman. .gara" salah mulu. .haha

- 11 n 12 Mei 2006. . .qta ank" 78 cwe. .d iqob jd mudabiroh smentara. .hikz. .

- gua pnh kabur. .tp gag k'tauan mudabiroh. .hehe

- paz kelaz 2 Sma. .smpt dkt ma be"rapa org. .smpt surat"an uga. .haha

- cmpet ada yg nuliz" di buku gua, d kelaz 2ipa. .gua tw org y. .tp mpe ckg dy gag mw ngmg. .

- inget paz ke walitis. .ceru bgt. .paz k pringtali. .seru bgt kemah y. .ada yg bk hati minjemin jaket. .makasi ea :)


- paz PDL d Purbalingga. .tepat y Sinduraja. .gua sekertaris d kel0mpok gua ndri. .gag bkal t'lupakan m0ment" d cana. .
*cempet bkinin mie 5biji dalam 1 baskom dan itu abiz ma imam n' ucup,, ckckckck

- 16 Mei 2008
. .d pntu gerbang. .ada yg ktmu ma Qu. .tepat y hari jum'at c0re. .RyanNa. .

- gua cring Listeningan ma robe' fii diwan. .xixi

- paz mazuk 3 Sma. .bnyk hal t'jadi. .tp mereka gag tw tntg aQ n khdupanQu. .so' jgn m'v0niz Qu. .

- gurit. . .aq bth Plazter wat luka ne. .

- krudung merah. .n d pajang paz upacara. .hmmm. .
EGP dah

¤ cmua yg t'jadi di Assallaam. .not be lost in my mind ¤

- Ryani Poenya _

No comments:

Post a Comment