Saturday, June 8, 2013

Rembulan Sore_ _ _

        Saat senja mulai tenggelam, saat itu pula sang siluet mulai memerah. Menampakkan keindahan bagi sang mata yang memandang. Memberi kabar akan datang waktu malam yang menyimpan sejuta cerita. Karena malam adalah tempat dimana alam selalu menghadiahkan Rembulan yang anggun, Bintang yang ceria, dan Langit yang sahaja. .

Tak banyak yang menyadari keajaiban ini, mereka terlalu sibuk dengan kota kecil bernama Kehidupan. Terlalu larut dalam hal” yang hanya akan menjatuhkan dirinya. Hingga mereka lupa bahwa Alam adalah kabar baik untuk mereka. .

Teruntuk mereka yang merasa tidak adil, larut dalam kesedihan, fokus dalam putus asa, merasa bahwa tak ada sedikitpun yang bisa dilakukan..

Alam ini dihadiahkan untuk kalian.. Alam ini tak pernah berhenti menyajikan sejuta keajaiban nya, sekalipun kalian tak pernah menyadarinya, membencinya, tak mengindahkan kemilaunya..

Alam tak kenal lelah menghadiahkan itu semua, mereka selalu bisa memberikan yang terbaik, mereka mampu membagi kebahagiaan terindah, bisa membuat orang suatu saat paham bahwa Alam adalah segala ciptaan yang terindah..

Karena Alam selalu percaya..

Ketulusan adalah bagian dari memberi, Kepercayaan adalah bagian dari keyakinan, Kebahagiaan adalah obat untuk kesedihan, dan ketegaran adalah jalan untuk  bertahan..

Kalau saja semua manusia bisa menyadari, bisa belajar, bisa memahami..

Alam selalu bisa memberi pelajaran baik, walau mereka kadang terabaikan, Alam selalu bisa membuat orang takjub..

Bahagia itu dari diri kita,,

Dan rembulan sore yang anggun akan selalu menghiasi langit sahaja nya

No comments:

Post a Comment