Wednesday, April 18, 2012

Habiz Galau T'bitlah Move On_ _ _

     Assalamu'alaikum guys, gimana p'rasaan hati kalian saat ini ? kalo gue jujur slalu b'usaha happy walopun kadang galau juga, haha. . . oppz, bukan, bukannn karena cinta lho. tapi gara" perasaan gue amatir abiz. penyebab y apa yach?? pante.. apa?? cuma gara" pante guys perasaan gue jadi ngerujak gini..fiuh_
Mungkin gag banget kali yach kalo di bilang galau gara" pante, " biasa jha kale " pazti coment loe gt kan?? gue jadi mikirin orang" yg pada galau karna cinta,,kenapa coba haruz cinta?? gue di sini mw curcol dikit tentang orang" yg pernah " PATAH HATI " gag munafik juga gue pernah patah hati kok. t'kadang gue juga gag tau kenapa yach haruz t'obsesi ma 1 orang padahal belum punya ikatan juga, mikir y uda mpe kaya Shinichi Kudo lah :D ..dunia ne gag cuma selebar monitor ..dunia ne luas, luassss buanget lah. sakit hati itu sebenernya wajar coy ..wajar banget tp ea kira" lah. jangan sampe m'ngurung kehidupan loe dalam rasa sakit itu. yakin dweh rasa sakit yg loe rasain sekarang gag bakal sebanding ma kebahagiaan yg loe dapetin nantinya ;)

" gag usah ngomong cinta low gag pengend sakit ", hmmm

     Qta sadar cinta itu emang anugrah t'indah yg Allah titipkan buat qta. pelengkap hidup qta, wahana yg m'berikan warna untuk m'lukiskan pelangi dalam hidup ne. bukan malah ngebikin loe jadi sengsara, lebih sengsara lg low ada yg bilang DL = Derita Loe_ ngenes.com kan?? gue juga pernah patah hati. tapi sekarang gue baru bisa ngebuka mata gue lebar"_kalo semua itu sebagai masa lalu yg bakal ngebikin qta jadi lebih kuat n' lebih baik lg dalam m'nentukan pilihan.

   Emang ci yg nama y disakitin atau m'yakiti itu gag enak ..t'lalu singkat juga hidup ini untuk ngalamin 2 hal itu. tapi nama y kehidupan pazti gag luput dari itu semua .. gue jg nyesel bget pernah nyakitin orang ..apa lg kalo orang itu uda baek banget ma qta dan dy salah satu orang yg qta sayang. :( ..tp itu yg nama y arena kehidupan .. gag pernah bisa lari dari itu semua .. dan buat gue ci yach ikutin apa kata hati loe guys,, sesakit apapun, sesulit apa pun itu . . karna yang nama y hati gag akan pernah bisa bohong ampe kapan pun  (^_^)

Oh yach,, gag semua cinta itu " MADESU = masa depan suram "! mungkin kalo loe ngalamin cinta yg ngerusak/nyakitin diri loe sendiri itu artinya mungkin loe lg b'hubungan ma seorang  yg gag sengaja mampir dalam hidup loe. tp percaya dweh kalo kebahagiaan itu ada untuk mereka yg pernah t'sakiti. so, habiz galau t'bitlah Move On!! Jupe banget dah :D

wassalamu'alaikum :)





No comments:

Post a Comment